BENEU Skin Care Nutrient

BENEU Skin Care Nutrient

BENEU Skin Care Nutrient, BENEU Skin Care Nutrient, BENEU Skin Care Nutrient


BENEU SKIN CARE NUTRIENT



 



KENCANGKAN DAN BIKIN GLOWING KULIT WAJAH MU!



TAHUKAH ANDA BAHWA KULIT WAJAH KENCANG DAN INDAH MERUPAKAN DAYA TARIK DARI LAWAN JENIS?



 



Kerap kali digambarkan bahwa perempuan cantik adalah perempuan berwajah cantik, bening dan glowing. Alhasil banyak perempuan yang mengidamkan memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing. Operasi plastik untuk mempercantik wajah pun menjadi pilihan.



BENEU Nutritive Skincare yang merupakan rangkaian nutrisi perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus untuk memberikan nutrisi pada kulit Dengan menggunakan teknologi terkini dari Jepang, system emulsi W.O.W (Water Oil Water)










Perhatian : Halaman ini khusus untuk wanita yang ingin membuat kulit wajah lebih kencang, sehat, glowing dan indah, jika anda tidak serius, silahkan tutup halaman ini!!.



Terobosan Baru Dunia Kosmetik Perawatan Wajah Paling Sempurna





BeNeu Skincare, merupakan rangkaian nutrisi perawatan kulit yang di formulasikan dengan teknologi terkini dari Jepang dengan sistem emulsi W.O.W (Water Oil Water) yang akan memberikan nutrisi dan menjaga kelembaban kulit.


Beneu Skin Nutrient, mengatasi berbagai macam masalah pada kulit wajah, seperti:


Kusam, Kering, Banyak Kerutan, Flek Hitam, Warna kulit tidak merata, Kantung mata dan Kulit kusam.


TIDAK PERLU GONTA GANTI KOSMETIK LAGI !


KOMPOSISI :


Active Ingredients (Deep Sea Water, Sea Kelps, Hydrolyzed Pearl Essence, Swiss Apple Stem Cell) and Key Ingredients (Astaxanthin, Coenzyme Q10).


COCOK UNTUK SEMUA JENIS KULIT








Produk Kecantikan BENEU NUTRITIVE SKINCARE ABE



 



Kosmetik BeNeu Skin Care merupakan Skin Care Nutrition yang berasal dari Jepang dan sudah teruji kualitasnya lebih dari 10 tahun. Be Neu Nutritive Skincare merupakan rangkaian nutrisi perawatan kulit yang di formulasikan secara khusus menggunakan teknologi Jepang terbaru yaitu dengan sistem emulsi W.O.W ( Water Oil Water ). 



Kandungan BENEU Skin Care (Active Ingredients) merupakan bahan aktif berkualitas tinggi, diantaranya : (Deep Sea Water, Sea Kelps, Hydrolyzed Pearl Essence, Swiss Apple Stem Cell) and Key Ingredients (Astaxanthin, Coenzyme Q10). Manfaat utama BENEU yaitu dapat memberikan nutrisi dan menjaga kelembaban kulit menjadi lebih baik, glowing dan mempesona.


kosmetik perawatan kulit wajah Beneu Skin Care sangat bagus di gunakan untuk semua jenis kulit karena kandungan yang ada tanpa bahan kimia dan tentunya sudah teruji khasiatnya . Be nue Skin Care pilihan terbaik bagi mereka para profesional ahli kecantikan dan bagi mereka yang sangat peduli dengan kesehatan kulit, khususnya wajah. Pastikan Anda memilih bahan kecantikan yang benar-benar aman karena wajah Anda adalah bagian tubuh yang tak ternilai harganya. Jadi gunakan BENEU Skin Care untuk perawatan kulit wajah Anda sehari-hari.






Bagaimanakah Cara Kerja
BENEU Skin Care Nutrien ?





















BeNeu Hydro Cleanser





BeNeu Hydro Cleanser, yang akan membersihkan wajah dengan menjaga kelembapan kulit, dengan PH 5.5.







BeNeu Hydro Peel





BeNeu Hydro Peel, kandungan yang sangat lembut untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga proses pertumbuhan sel kulit berlangsung dengan baik.







BeNeu Hydro Gel





BeNeu Hydro Gel, untuk menjaga kelembapan, membantu mengurangi kerut halus, flek dan bekas jerawat di kulit wajah. Adapun bentuk Hydro Gel menggunakan konsep W.O.W (Water Oil Water), akan mudah meresap ke ke kulit dan melembutkan dan melembabkan













BeNeu Hydro Defence





BeNeu Hydro Defence, dengan kandungan SPF 15 yang ringan untuk perlindungan dari UVA dan UVB di rancang untuk penggunaan tiap hari.












BeNeu Hydro Mask





BeNeu Hydro Mask, untuk mencerahkan kulit, membuat bersinar dan juga mengencangkan kulit wajah.








-






Beneu Nutritive Skincare dari PT. ABE















Beneu Skincare


Kini telah hadir ditengah-tengah Anda produk perawatan kecantikan terbaru dan revolusioner. Produk dengan merek dagang Beneu ini resmi dipasarkan oleh ABE setelah melalui uji kelayakan dan kehandalan produk dibanding produk sejenis dipasaran.


  1. Membuat kulit terasa seperti kulit bayi

  2. Wajah jadi glowing tetapi tidak berminyak

  3. Kulit wajah kencang penuh nutrisi

  4. Meremajakan kulit 90 %

  5. Terasa lebih mudah 5 tahun dari umur Anda sekarang


Mumpung harga promo, manfaatkan produk Beneu Skincare untuk perawatan wajah dan kulit Anda. Rencana produk Beneu akan beredar dipasaran mulai tanggal 20 April 2018. Jadi mulai sekarang produk revelusioner untuk perawatan kulit wajah Anda bisa dimiliki.


Beneu Skincare



1 paket Beneu Rp. 1. 200.000,- akan mendapatkan 5 produk lengkap untuk perawatan wajah Anda.


1 tube Hydro Facial Cleanser @ 30 gr

1 tube Hydro Exfoliating Gel @ 30 gr

1 tube Hydro Gel Cream @ 20 gr

1 tube Hydro Defence Cream @ 20 gr

3 Sachet Revitalize Gel Mask @ 8 gr

Facial cleanser


akan membersihkan wajah Anda dari debu dan kotoran akibat aktifitas seharian

Exfoliating Gel


bertugas untuk menghilangkan flek hitam atau bekas jerawat

Gel Cream Beneu skincare


berfungsi untuk menutrisi kulit Anda, sehingga menjadi lebih kenyal dan glowing

Defence Cream


akan menjaga kulit wajah Anda dari paparan sinar matahari

Rivitalize Gel Mask


adalah masker untuk peremajaan kulit wajah Anda. Saat sebelum tidur Anda bisa menggunakan masker wajah yang sejuk dan seger ini sehingga kelembaban kulit wajah anda tetap terjaga.




Buktikan bahwa produk Skincare BENEU dari PT ABE benar-benar berbeda dengan produk sejenis dipasaran, karena kualitas bahan dan formulanya sudah teruji secara klinis dan rekomendasi pakar kecantikan dunia.






-





Kandungan Beneu Skin Care Nutrient Original :



➡️ Deep Sea Water :


Deep Sea Water



Air laut dalam (DOW) adalah nama untuk air asin dan dingin yang ditemukan jauh di bawah permukaan lautan Bumi. Air laut berbeda dalam suhu dan salinitas. ... air laut dalam memiliki suhu yang sangat seragam, sekitar 0-3 ° C, dan salinitas sekitar 3,5% atau sebagai ahli kelautan negara sebagai 35 ppt (bagian per seribu). Ini bermanfaat karena dapat memasok mineral yang penting bagi kesehatan. DSW biasanya mengacu pada air laut yang dipompa dari kedalaman lebih dari 200 m. Biasanya dikaitkan dengan karakteristik berikut: suhu rendah, kemurnian tinggi, dan kaya nutrisi, yaitu, elemen bermanfaat



➡️ Sea Kelps :


Sea Kelps



Apa manfaat dari rumput laut? Nutrisi: Sea rumput laut adalah sumber alami vitamin A, B1, B2, C, D dan E, serta mineral termasuk seng, yodium, magnesium, besi, kalium, tembaga dan kalsium. ... Berat badan: Yodium adalah mineral penting untuk operasi kelenjar tiroid yang memainkan peran penting dalam perkembangan tubuh dan metabolisme







➡️ Hydrolised Pearl Essence :




Hydrolised Pearl Essence

Pearl Powder digunakan untuk membantu menjaga kulit lebih bersinar, halus dan awet muda. Itu terbuat dari mutiara air tawar yang dihancurkan; mengandung sebagian besar kalsium dan sekitar dua puluh asam amino, yang merupakan blok bangunan setiap organisme hidup. Bubuk mutiara terbukti aman jika dikonsumsi secara internal dan dioleskan.



Apa perbedaan antara bubuk Pearl dan esensi Pearl? Bubuk mutiara adalah mutiara asli yang dihancurkan, dan mengandung nutrisi penting untuk kulit; Esensi mutiara adalah bubuk warna-warni yang diperoleh dari kulit tiram yang hanya digunakan untuk tujuan kosmetik dan tidak memiliki nilai gizi.



Berbagai Jenis Mutiara:



Alam. Mutiara alami yang digunakan dalam jamu sangat kecil. Semakin kecil mutiara, semakin kuat dan efektif sebagai ramuan. Beberapa mutiara tidak lebih besar dari sebutir garam. Mutiara yang sangat kecil ini, yang lebih lembut, dapat dengan mudah dihancurkan dan digiling menjadi bubuk yang sangat halus, yang dapat diserap dengan efisiensi yang relatif tinggi oleh saluran pencernaan. Mutiara alam kecil cukup mahal, harganya antara $ 100 dan $ 1.000 per ounce di toko herbal Cina di Hong Kong atau di Amerika.

Dibudidayakan. Mutiara yang dibudidayakan tidak dianggap memiliki kualitas jamu yang sama seperti mutiara alami. Mereka cenderung besar dan jauh lebih sulit untuk digiling menjadi bubuk halus dan lebih sulit dicerna.

Manfaat Bubuk Mutiara pada Kulit dan Tubuh:



Mencegah perubahan warna kulit dengan memperlambat perkembangan melanin yang mengontrol pigmen warna kulit; itu juga menghilangkan bintik-bintik usia dan hati pada kulit.

Bertindak sebagai sunblock; Para ahli Cina mengklaim bahwa mutiara dapat memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit oleh matahari.

Berisi pelembab alami, protein yang memperbarui sel-sel kulit, vitamin B kompleks dan polisakarida yang memperkuat otot dan metabolisme.

Pearl Powder bila dioleskan pada luka terbuka minor dapat mempercepat penyembuhan.

Bubuk mutiara adalah pengelupas kulit yang kuat; ketika diterapkan secara eksternal, itu mempercepat proses alami kulit dari penumpahan sel-sel mati, menggantikannya dengan sel-sel baru.

Ilmuwan Cina juga menemukan bahwa kalsium dari mutiara lebih mudah diserap oleh tubuh daripada kalsium yang biasa digunakan. Studi Jepang menunjukkan bahwa wanita yang lebih tua mengambil bubuk mutiara sebagai suplemen anti penuaan dan memperkuat tulang telah meningkatkan kepadatan tulang, dan mengurangi osteoporosis.

Ketika wanita hamil dan wanita menyusui mengambilnya, Pearl Powder dipercaya untuk mempercepat perkembangan tulang dan meningkatkan kecerdasan pada bayi.

Membantu menguatkan otot mata sehingga meningkatkan penglihatan.

Mempromosikan aliran darah yang lancar sehingga memberi energi pada tubuh.

Membantu meningkatkan libido dan potensi seksual pada manusia.

Mutiara juga terbukti bermanfaat untuk sembelit kebiasaan, bertindak cepat, lembut dan efektif.



➡️ Swiss Apple Stem Cell :


Swiss Apple Stem Cell



Bahan aktif ini memenangkan hadiah dalam Inovasi Eropa "Bahan Aktif Terbaik" pada tahun 2008. Ini adalah teknologi revolusioner yang dirancang untuk melindungi sel induk kulit manusia dengan bantuan sel induk dari apel Swiss yang langka. Uji klinis yang dilakukan oleh perusahaan yang menemukan bahan ini menunjukkan bahwa 100% dari peserta melihat pengurangan garis halus dan kerutan setelah menggunakan larutan yang mengandung 2% PhytoCellTech Malus Domestica.



Menurut Alkitab, Adam menggigit apel (dibujuk oleh kami femme fatales) dan kehilangan Bumi Surga ... apakah dia tertarik oleh rasa lezat atau apakah dia sudah tahu sifat-sifat pemuda-meningkatkan luar biasa dari buah ini?



PhytoCellTec Malus Domestica adalah persiapan liposomal yang memenangkan penghargaan, sehingga mengandung gelembung-gelembung kecil yang terbuat dari bahan yang sama seperti membran sel, berdasarkan pada sel induk apel Swiss langka yang disebut Uttwiler Spätlauber yang berasal dari bibit yang ditanam di tengah-tengah ke-18 abad. Uttwiler Spätlauber adalah varietas apel yang terancam punah yang terkenal karena kemampuannya untuk disimpan untuk waktu yang lama tanpa mengerut dan dengan demikian potensi umur panjangnya. Apel kaya akan fitonutrien, protein, dan sel hidup panjang. Teknologi baru kini telah dikembangkan memungkinkan budidaya spesies langka dan terancam punah seperti Uttwiler Spätlauber. Berkat teknologi ini, sel punca tanaman dapat diperoleh dan dimasukkan ke dalam produk perawatan kulit untuk meningkatkan umur panjang sel-sel kulit. Tidak hanya melindungi sel-sel induk kulit tetapi telah terbukti memiliki sifat penuaan dan anti-kerut yang sangat baik, dan saat ini merupakan salah satu bahan yang paling pionir dan menarik dalam perawatan kulit.



➡️ Astaxanthin :





Astaxanthin memiliki sifat pemblokiran UV yang kuat yang membantu melindungi telur ikan dari kerusakan akibat sinar matahari. Mengambil astaxanthin juga dapat memberikan manusia dengan manfaat kesehatan yang sama. Sebagai manfaat sampingan, antioksidan juga telah terbukti mengurangi keriput, dan meningkatkan tingkat kelembapan kulit. Astaxanthin sudah ada sejak lama, tetapi baru-baru ini mulai dikenal sebagai super-antioksidan yang sebenarnya. Pigmen berwarna kemerahan ini diproduksi oleh mikroalga, dan dicerna oleh beberapa bentuk kehidupan laut yang berbeda, termasuk salmon, lobster, udang, dan organisme berwarna merah lainnya.



Sering disebut "raja karotenoid," astaxanthin adalah 10 hingga 100 kali lebih kuat daripada karotenoid lain seperti beta-karoten dan lycopene. Plus, tidak seperti beberapa antioksidan lainnya, astaxanthin tidak menjadi pro-oksidan di dalam tubuh. Ini menjadikannya salah satu antioksidan yang paling kuat dan sangat efektif yang dapat dikonsumsi seseorang. Daftar berikut hanya mewakili beberapa contoh bagaimana astaxanthin secara positif memengaruhi tubuh, dan bermanfaat bagi kesehatan seseorang.



Astaxanthin dan Kesehatan Bersama

Astaxanthin memiliki sifat anti-inflamasi alami setelah olahraga berat, tetapi tidak seperti analgesik yang diresepkan, itu datang tanpa risiko kecanduan, sakit maag, atau ulkus gastrointestinal. Secara khusus, bentuk alami astaxanthin memblokir enzim COX2 inflamasi, sementara pada saat yang sama menekan kadar serum oksida nitrat, interleukin 1B, prostaglandin E2, C Reactive Protein (CRP), dan TNF-alpha (tumor necrosis factor alpha).



Astaxanthin dan Kesehatan Kulit

Salah satu alasan mengapa roe salmon berwarna merah ada hubungannya dengan tingginya tingkat astaxanthin yang dikandungnya. Astaxanthin memiliki sifat pemblokiran UV yang kuat yang membantu melindungi telur ikan dari kerusakan akibat sinar matahari. Mengambil astaxanthin juga dapat memberikan manusia dengan manfaat kesehatan yang sama. Sebagai manfaat sampingan, antioksidan juga telah terbukti mengurangi keriput, dan meningkatkan tingkat kelembapan kulit.



Astaxanthin dan Kelelahan

Salmon sockeye memiliki beberapa tingkat astaxanthin tertinggi yang ditemukan di alam, dengan pengecualian dari bentuk paling murni dari pigmen. Sebenarnya, ini adalah alasan di balik daging merah yang hidup dari ikan. Astaxanthin juga dianggap sebagai alasan utama mengapa salmon memiliki energi yang dibutuhkan untuk melakukan pelayaran hulu yang sulit setiap tahun. Bentuk alami antioksidan ini juga memberi manusia kekuatan yang meningkat, sementara juga menawarkan peningkatan pemulihan dari olahraga.



Manfaat Kesehatan Tambahan Astaxanthin

Salah satu cara termudah untuk memanfaatkan manfaat kesehatan yang luar biasa dari astaxanthin adalah mengambil BioAstin dari Nutrex Hawaii. Tidak hanya super-antioksidan ini bermanfaat bagi sendi dan tendon, mata, kulit, dan tingkat energi, tetapi astaxanthin juga:



• Mendukung fungsi kekebalan tubuh

• Mendukung kesehatan kardiovaskular

• Melindungi sel dan sistem saraf dari kerusakan oksidatif

• Mendukung kesehatan otak







-





Khasiat Dan Manfaat Beneu Skin Care Nutrient



Merawat Kulit wajah tetap sehat, bebas kerut dan terhindar dari penuaan dini



Rangkaian produk perawatan kulit dengan konsep skin nutrition yang di formulasikan dari Jepang. Cocok dengan struktur kulit orang Asia, dengan kandungan bahan aktif :

➡️ Deep Sea Water

➡️ Sea Kelps

➡️ Hydrolized Pearl Essence

➡️ Swiss Apple Stem Cell

➡️ Astaxanthin

Beneu secara optimal mampu untuk membersihkan, melembabkan, melembutkan, mengencangkan, memudarkan flek hitam, menyamarkan kerut halus dan mencerahkan kulit wajah.

Kini telah hadir ditengah-tengah Anda produk perawatan kecantikan terbaru dan revolusioner. Produk dengan merek dagang Beneu ini resmi dipasarkan oleh ABE setelah melalui uji kelayakan dan kehandalan produk dibanding produk sejenis dipasaran.






-























Mengapa Perlu Beralih ke BeNeu?



























Nah ,….setelah Anda mengetahui lebih detail tentang BeNeu Skin Care Nutrients apakah Anda masih berpikir untuk kembali datang ke pusat-pusat perawatan wajah , klinik kecantikan ataupun skin care dengan biaya yang selangit ?

Dengan BeNeu Skin Care Nutrients, Anda bisa merawat kecantikan kulit wajah dan leher secara mandiri. Sambil bersantai di rumah, HEMAT waktu HEMAT biaya . Dengan hasil yang sama baiknya dengan klinik-klinik kecantikan ternama, bahkan lebih HEBAT hasilnya dengan BeNeu Skin Care Nutrients.

Selain mendapatkan manfaat terbaik dari produk kami, Anda juga berkesempatan untuk bergabung dengan bisnis Kami.




























Kami GARANSI 100% uang Anda kami kembalikan jika barang yang Anda terima tidak ORIGINAL

Kami GARANSI 100% uang Anda kami kembalikan jika kiriman tidak sampai ke tangan Anda.

Produk kami merupakan produk Halal, Resmi dan LEGAL.






























TESTIMONI :



















































Disclaimer :

Hasil yang diperoleh masing-masing konsumen akan berbeda-beda karena pengaruh usia, hormonal dan aktivitas di ruang terbuka.






-








Paket TRAVEL PACK Beneu Skin Care, Kosmetik Jaman Now





Bagi Anda yang suka jalan-jalan, BENEU Skin Care menyediakan paket Travel Pack yang berisikan kosmetik berkualitas yang akan menjaga dan merawat kulit wajah Anda dimanapun berada. Lebih lengkap simak penjelasan berikut tentang paket travel pack Be neu Skin Care :


Beneu Hydro Facial Cleanser, merupakan paket yang bermanfaat membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran. Hydro facial cleanser Beneu mengandung ph.5.5 dimana dengan ph tersebut sangat ideal untuk menjaga kelembaban kulit, mengangkat debu halus serta kotoran yg menempel di kulit wajah. Kemasan Beneu Facial Cleanser : 30grm


Beneu Hydro Exfoliating Gel, berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, sehingga proses regenerasi kulit bisa berjalan dg baik. Soft exfoliating bermanfaat mengangkat sel kulit mati, sehingga proses regenerasi kulit bisa berjalan dengan sangat baik. Kemasan paket Beneu Sxfoliating ini yaitu :30gram


Beneu Hydro Gel Cream, dengan teknik WOW (Water Oil Water), melembabkan dan memberikan nutrisi tambahan pada kulit wajah. Dengan hydro gel cream ini, secara khusus bermanfaat untuk therapi perbaikan dan recovery kulit, mengurangi kerut, minimalkan flek, bekas jerawat, dll. Kemasan hemat Beneu Gel Cream ini yaitu : 20gram


Beneu Hydro Defence Cream, melindungi kulit wajah dari sinar UVA & UVB, dapat digunakan sehari-hari. Kemasan hemat Hydro Defence Cream ini yaitu 20gram


Beneu Hydro Revitalize Gel Masque, merevitalisasi, menyejukkan serta mencerahkan dan menjadikan kulit wajah lembab dan rilek. Hydro Asture mask, mampu membantu meremajakan sel kulit, mengencangkan, mencerahkan kulit menjadi glowing. Kemasan hemat untuk paket ini yaitu 8 gram x 3.






-










Harga BENEU Skin Care Paket Hemat (BENEU Travel Pack)





Harga Normal : Rp. 1.700.000





Harga Promo : Rp. 1.200.000





Paket BENEU Nutritive Skincare (travel pack) tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp.1.200.000,-. Jadi tunggu apalagi, order sekarang juga, jadikan wajah Anda lebih bersih dan sehat.

Isi Paket BeNeu Travel Pack :




  • 1 Tube Hydro Facial Clenser @30 Gram

  • 1 Tube Hydro Exfoliating Gel @30 Gram

  • 1 Tube Hydro Gel Cream @ 20Gram

  • 1 Tube Hydro Defence Cream @20 Gram

  • 3 Sachet Hydro Revitalize Gel Masque @8 Gram



CARA PEMESANAN BENEU SKIN CARE





  1. Sebutkan Nama Lengkap

  2. Jumlah Pesan BENEU

  3. Alamat kirim Lengkap

  4. Bank Transfer

  5. No HP

  6. Kurir JNE/POS/J&T




Contoh ORDER VIA SMS :

Halwa, pesan 2 box BENEU, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA, 0895802751982, via JNE

Kirim ke no : 0895802751982





  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.

  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS

  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

  • Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan Sore atau Malam hari kepada Anda via SMS/WA/BBM.






-







AGEN BENEU SKINCARE NUTRIENT KAMI MELIPUTI WILAYAH : Aceh · Sumatera Utara · Sumatera Barat · Bengkulu · Riau · Kepulauan Riau · Jambi · Sumatera Selatan · Lampung · Kepulauan Bangka Belitung · Jakarta · Jawa Barat · Banten · Jawa Tengah · Yogyakarta · Jawa Timur · Kalimantan Barat · Kalimantan Tengah · Kalimantan Selatan · Kalimantan Timur · Kalimantan Utara · Bali · Nusa Tenggara Barat · Nusa Tenggara Timur · Sulawesi Barat · Sulawesi Utara · Sulawesi Tengah · Sulawesi Selatan · Sulawesi Tenggara · Gorontalo · Maluku · Maluku Utara · Papua Barat · Papua



























100% Garansi Uang Kembali







Jaminan 100% Uang Kembali Bila Paket Yang Dikirim Terbukti Palsu atau Tidak Sampai Ke Alamat Anda. Harap Simpan No HP dan Rekening Bank Transfer Kami Sebagai Bukti Transaksi Anda.




HATI-HATI Tawaran ORIS BREAST CREAM Harga Murah, Karena Kami Tidak Menerima Klaim Produk KW Atau pun Palsu. Sayangi Kesehatan Anda!


Masih mau Nunggu lebih parah Kendornya??
Atau…..
Mau Jadi Kencang, Montok dan Berisi?
Beli Oris Breast Cream sekarang juga!



Info Penting!
Jika Anda ingin badan tetap langsing, perut tidak buncit, dan semua racun di tubuh bagian perut / usus yang menumpuk bertahun-tahun keluar (Detox usus), Anda perlu baca info menarik yang satu ini Jual Fiforlif.



KLIK DISINI






toko online distributor resmi ABE





Daftar Harga Produk



Produk Abe Herbal adalah Direkomendasi Boyke Dian Nugraha seperti Fiforlif, Ladyfem, Oris Cream Dll






Harga PROMO FIFORLIF



Rp. 320 rb/Box

(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)


Membantu Mengurangi Berat Badan Berlebih & Perut Buncit, Pengeluaran Racun Dalam Usus, Pendamping Program Diet, Buang Racun & Parasit Dalam Usus, & Melancarkan BAB





Harga PROMO FOREDI



Rp. 225 rb/BOX

1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,

1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x


FOREDI merupakan cairan kental atau dalam bentuk GEL OLES Antiseptik lokal organ vital pria dewasa yang berfungsi untuk Mengatasi ejakulasi dini namun BUKAN OBAT KUAT PRIA, bermanfaat untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau KUAT tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat !)








Harga PROMO TISSUE DOUBLE MAJAKANI



Rp. 160 rb/BOX

1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)

1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)


Membuat Organ Intim / Vagina Wanita, Lebih Bersih, Rapet, Wangi Mencegah Keputihan Dan Kanker Serviks





Harga PROMO LADYFEM



Rp. 240 rb/BOX

1 BOX isi 30 kapsul.


LADYFEM HERBAL ISTIMEWA UNTUK MASALAH KEWANITAAN Solusi Wanita FRIGID, Kurang Bergairah, Sulit Orgasme, Memperlambat masa menopause, Sangat bagus untuk terapi kistaKeputihan, Menstruasi yang Belum Tuntas & Menambah Vitalitas Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani